Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T23:27:14+07:00
Musim kemarau terjadi akibat adanya pergerakan angin muson timur dan biasanya terjadi sekitar bulan agustus sampai oktober
1 5 1
2014-09-08T23:29:01+07:00
kalau terjadinya musim kemarau dan penghujan saya jelaskan tdk apa2 kan...

musim kemarau dan hujan trjd krn ketika musim kemarau di bagian utara maka angin bergerak ke utara karena hukum alam mengatakan 'angin selalu bergerak ke suhu udara yang panas', jadi ketika angin bergerak dari selatan ke utara maka terjadilah angin muson barat yang menyebabkan musim kemarau dan begitu sebaliknya ketika terjadi musim penghujan.

1 5 1