Jawabanmu

2014-09-08T23:22:37+07:00
Luas = S.S
S.S = 520cm
S(kuadrat) = 520 cm
S = (akar dari) 520cm
S = 22,8035 (sudah pembulatan)

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T23:27:27+07:00
Nah, kan luas persegi panjang 520cm2. jadi luas persegi masing masing adalah 520/13 = 40 cm2. jadi sisi persegi adalah akar 40 = 2 akar 10.

kemungkinan letak persegi nya itu ngejejer(?) ke samping. jadi panjang nya 13x2akar10 dan lebarnya 2akar10. (bukti: pxl=520)

jadi keliling nya:
2(p+l)
2(26akar10+2akar10)
2(28akar10)
56akar10.

jadi kelilingnya 56(akar)10 :|