Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:40:50+07:00
Volum balok = p x l x t
= 18 x 15 x 14 = 3780 cm ^3
= 378 dm^3 = 378 liter
Salah tu jawabannya. Kok cm ^3 diubah ke dm^3 dibagi 10. kan kalau pangkat tiga , dibagi 1000.
iya aku salah..bisa bantu bio gak??
Bantu apa?
2014-02-27T20:41:57+07:00
 V_{air yang tumpah} = V_{besi}
V_{air yang tumpah} =p x l x t
V_{air yang tumpah} =18 x 15 x 14
V_{air yang tumpah} =3780  cm^{3}
V_{air yang tumpah} =3,78  dm^{3} = 3,78 liter



1 5 1