Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T23:07:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-ibu meninggalkan adi berbelanja ke pasar, lalu adi menangis
-karena gadis lapar,lalu dia pergi kewarung untuk mencari makanan
-setelah ditunggu sangat lama akhirnya buah mangga itu jauh juga dari pohonnya
-sehabis maya mandi,kemudian ia makan
- setelah berulangkali belajar,akhirnya dado bisa mengerjakan ulangannya dengan nilai yang memuaskan
-katrina pergi ke taman lalu pulang kerumahnya lagi karena hujan
- setelah dipaksa,akhirnya anisa mau berbicara jujur kepada guru kalau dia tidak mengerjakan PR
-Ariana adalah anak rajin, setelah pulang sekolah,dia makan dulu lalu baru dia langsung mengerjakan PR yang diberikan oleh gurunya
- Sabila sehabis bangun tidur lalu membereskan tempat tidurnya
- Aurelia selal rajin belajar dan akhirnya dia selalu mendapatperingkat satu dikelasnya
45 4 45
terimakasih!
ya sama2,, kalau membantu bisa saya minta tolong beri tanda sebagai jawaban terbaik? terimakasih sblmnya..
2014-09-08T23:56:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ibu pergi ke pasar lalu membeli buah.
2. Adik akhirnya mendapat nilai bagus saat UTS.
3. Seekor nyamuk sedang terbang kemudian seekor cicak memakannya.
4. Saya belajar lalu bermain komputer.
5. Setelah sekian lama akhirnya saya diberikan laptop.
6. Ibu menyuruhku membeli gula kemudian membantu adik.
7. Saya membantu Ibu lalu membereskan kamar.
8. Ibu akhirnya mengizinkan saya berkunjung ke rumah nenek.
9. Kira menangis lalu tersenyum.
10. Adi tersesat kemudian dia menemukan sebuah pondok.

22 4 22