Bantu saya jwb nih pertanyaan

5. upaya ke arah terwujudnya intregrasi nasional harus dikembangkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Contoh dari perwujudan intregasi nasional adalah ....
a. menjaga lingkungan sosial
b. menjaga kelestarian alam
c. toleransi antar suku bangsa
d. memperkuat etnosentrisme

2
menjaga lingkungan sosial
toleransi antar suku bangsa
toleransi antar suku bangsa
ty

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:39:47+07:00
Kalo menurut aku sih jwabannnya c.toleransi antar suku bangsa
2014-02-27T21:12:56+07:00