Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:55:54+07:00
Untuk mengatur peraturan hukum diindonesia,karena uud adalah sumber dari segala sumber hukum,sebagai pandangan hidup bangsa,dan pedoman hidup bangsa.
 manfaat proklamasi adalah untuk menyiarkan/memberitakan/menyebarluaskan kepada orang lain bahwa suatu negara sudah merdeka,untuk membebaskan diri dari siksaan para penjajah karena sudah merdeka.
3 5 3
2014-09-09T02:13:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Uud =mengatur kehidupan bermasyarakat, menjadi pedoman, arah dan tujuan kita, tahu bahwa pancasila adalh dasar negara kita
proklamasi = memberi tahu jika indonesia sudah merdeka, memberi tahu bahwa perjuangan dahulu sangatlah sulit