1.rumus suku ke-n pada barisan 5,8,11,14,....adalah
2.suku ke-7 dr barisan dgn rumus suku ke-n,Un=15-3n adalah
3.3,7,13,21.suku ke-7 dr barisan tersebut adalah
4.suku ke-n dr barisan 5,8,11,14,....adlah
5.jmlh suku ke-3 dgn suku ke-7 sebuah barisan aritmatika adalah 30.jika suku pertama barisan itu adalah 7 maka beda barisan adalah
6.suku ke-3 suatu barisan adlah 128 sedangkan suku ke 6 barisan itu 16.beda barisan adalah
7.diberikan barisan bilangan 8,12,18,27....dua suku berikutnya adlah
8.dari barisan 5,10,20,....ternyata Un=1280,maka nilai n adlah
9.hasil kali suku ke-3 dgn suku ke-5 sebuah barisan adlah 32 kali hasil kali suku ke-1 dgn suku ke-2.rasio barisan itu adlah
10.dari barisan 5,10,15,20,....ternyata Un=1280,maka nilai n adalah

2

Jawabanmu

2014-02-27T20:47:54+07:00
Ngeborong nihhh...
1. 3n+2
2.15-21=-6
4.3n+2
5.13/4
6.-112/3
7.salah nulis soal ya.. harus nya 26 tuh
    36,48
 cape,segitu aja y
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T21:03:53+07:00
1)r=8-5=3
a=5
 U_{n} =a r^{n-1}
  =5 3^{n-1}
2) U_{7} =15-3n
   =15-3.7
   =15-21
   =-6
3)57
4) U_{n} =5 x  3^{n-1}
5)2
6)-37,3
8)9
9)
Mohon yang terbaiknya donk
tambah cara donk