PLEASE............................!!
TOLONG DI JAWAB...!!!
SOALNYA INI KISI-KISI UTS BESOK.............!!!!

1. Sebutkan faktor antimortalitas / penghambat kematian
2. sebutkan dampak negatif urbanisasi bagi dasa dan kota
3. sebutkan tujuan dan manfaat pemanfaatan lahan perkarangan
4. Sebutkan upaya- upaya untuk mempertahankan kualitas tanah
5. dimanakah banyak terdapat peternakan kuda di indonesia
6. Sebutkan peranan pertambangan dalam perekonomian
7. sebutkan beberapa fungsi batubara

2
Kelas 7 b . la km Smp6 oo...?
y....
kelas berapa...?
7f
oooo...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T21:07:25+07:00
2. dampak negatif bagi desa:
-kekurangan tenaga kerja produktif
-terhanbatnya pembangunan desa
-menurunya produksi pertanian
-sulit mencari tenaga kerja yang terdidik
dampak negati bagi kota
-meningkatnya jumlah penduduk(padat)
-pencemaran kota akibat limbah
-meningkatnya kriminalitas
4. upaya untuk mempertahankan kualitas tanah:
-memberi pupuk
-membuat irigasi
-menanami lahan gundul
-menanam tanaman tidak hanya dengan satu jenis tanaman(harus di gonta-ganti)
5. peternakan kuda terdapat di Sumatera Barat
7. fungsi batubara:
-bahan bakar pembangkit listrik
-produksi besi dan baja
-pembuatan semen
hanya itu yang saya tahu, salah dan kurang mohon maaf yaa, semoga membantu.

1 5 1
2014-02-27T21:20:11+07:00
Dampak Positif Urbanisasi 
§     Dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja di kota '
§     Mengurangi jumlah pengangguran di desa
§     Meningkatkan taraf hidup penduduk desa
§     Kesempatan membuka usaha-usaha baru di kota semakin luas
§     Perekonomian di kota semakin berkembang
 Dampak Negatif Urbanisasi
§     Berkurangnya tenaga terampil dan terdidik di desa
§     Produktivitas pertanian di desa menurun
§     Meningkatnya tindak kriminalitas di kota
§     Meningkatnya pengangguran di kota
§     Timbulnya pemukiman kumuh akibat sulitnya mencari perumahan
§     Lalu lintas di kota sangat padat, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas


upaya mempertahankan kualitas tanah :
-memberi pupuk sesuai dgn jenis tanah
-membuat irigasi
-memberi humus pada tanah
-tdk membuang sampah sembarangan di tanah
km yg ngajar siapa?
bu saptawati
la km..?
bu dwi
no 1 tau gak..?