2. apa saja yang perlu kita persiapkan sebelum melaksanakan kegiatan percobaan di laboratorium?
3. sebutkan 5 alat laboratorium kimia beserta gunanya!
4. sebutkan 2 contoh dampak negatif yang disebabkan oleh kurangnya pemahaman tentang ilmu kimia!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:52:26+07:00
2.persiakan alat dan bahan percobaan
3.erlen meyer,cawan,gelas ukur,pipet ukur,pipet tetes
4.tidak mengerti di bidang kimia dan industri,,tidak paham bahan kimia yg trdapat pada makanan
4 4 4
2014-09-08T22:54:01+07:00
3. Gelas kimia kegunaan nya untuk melarutkan
 Labu ukur kegunaan nya untuk mengukur volume
kaca arloji untuk tempat bahan padatan
Corong untuk memindahkan larutan
Lumpang dan alu untuk menghaluskan bahan yang akan di giling
4 3 4