Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:41:30+07:00
Karena dalam Al-Qur'an Allah SWT berjanji akan mengangkat orang yg berilmu dan beriman beberapa derajat... :)
2 5 2
2014-09-08T22:43:16+07:00
Karna para pencari ilmu itu selalu berusaha berdoa kepada Allah untuk mendapatkan ilmu,berdoa dan berusaha.

karena pencari ilmu selain berusaha, mereka juga perlu untuk berdoa agar memperoleh ilmu.
dan hal tersebut sudah dijelaskan dalam al-qur'an
dan ilmu merupakan salah satu dari 3 hal yang ketika kita meninggal, pahala tersebut akantetap mengalir
trimakasih yaa
bukannya yang selalu mengalir adalah jika kita memberi Ilmu kepada orang lain dan Ilmu tersebut akan selalu digunakan sehingga pahala tersebut mengalir wlaupun kita sudah meninggal ? ;)
sma2
Do'a anak yang sholeh, ilmu yang bermanfaat kemudian shodaqoh yang barang'a brguna dan dapat digunakan terus - menerus seperti wakaf.... tu 3 hal yang insyaAllah pahalanya terus mengalir...