Dua ekor badak jatan yang bermassa sama melakukan adu kekuatan untuk memperebutkan daerah kekuasaanb,keduanya saling mendorong dengan gaya sama sehingga tidak ada satu pun badak yang bergeser dari posisinya
hukum newton berapakah berikan alasanya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:40:59+07:00
Hukum newton 2 karena gaya berbanding terbalik denga massa 
1 5 1
2014-09-08T22:41:53+07:00
Mungkin hukum newton 3 karena 2 badak jantan tersebut saling memberikan gaya yang berlawan arah