Jawabanmu

2014-09-08T22:17:54+07:00
Yang aku tau sih bandara minangkabau yang lainnya gak tau

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:18:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nanggroe Aceh DarussalamBTJ – Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda – Banda AcehSBG – Bandar Udara Maimun Saleh – SabangLSX – Bandar Udara Lhok Sukon – Aceh UtaraLSW – Bandar Udara Malikus Saleh – LhokseumaweMEQ – Bandar Udara Cut Nyak Dhien – Nagan RayaTPK – Bandar Udara Teuku Cut Ali – TapaktuanSKL – Bandar Udara Syekh Hamzah Fansyuri – SingkilSNB – Bandar Udara Lasikin – SinabangSumatera UtaraMES – Bandar Udara Internasional Polonia – MedanSIW – Bandar Udara Sibisa – Toba SamosirSQT – Bandar Udara Silangit – Siborong-borongSIX – Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing – SibolgaAEG – Bandar Udara Aek Godang – Padang SidempuanGNS – Bandar Udara Binaka – Gunung SitoliLSE – Bandar Udara Lasondre – Pulau-pulau BatuRiauBTH – Bandar Udara Internasional Hang Nadim – BatamTNJ – Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah – Tanjung PinangPKU – Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – PekanbaruDUM – Bandar Udara Pinang Kampai – DumaiSEQ – Bandar Udara Sungai Pakning – BengkalisPPR – Bandar Udara Pasir Pengaraian – Pasir Pengaraian, Rokan HuluSIQ – Bandar Udara Dabo – SingkepRGT – Bandar Udara Japura – RengatTJB – Bandar Udara Sei Bati – KarimunNTX – Bandar Udara Ranai – NatunaMWK – Bandar Udara Matak – Pal MatakSumatera BaratPDG – Bandar Udara Internasional Minangkabau – PadangSumatera SelatanPLM – Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II – PalembangLLG – Bandar Udara Silampari – LubuklinggauPDO – Bandar Udara Pendopo – Empat LawangBengkuluBKS – Bandar Udara Internasional Fatmawati Soekarno – BengkuluBKS – Bandar Udara Fatmawati Soekarno – BengkuluMPC – Bandar Udara Mukomuko – MukomukoJambiRKO – Bandar Udara Rokot – SipuraDJB – Bandar Udara Sultan Thaha Syarifuddin – JambiKRC – Bandar Udara Depati Parbo – KerinciLampungTKG – Bandar Udara Internasional Radin Inten II – Bandar LampungBangka BelitungTJQ – Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin – Tanjung PandanPGK – Bandar Udara Depati Amir – Pangkalpinang
1 5 1