Jawabanmu

2014-09-08T22:28:37+07:00
Berkembang biak, bernafas, butuh makan dan minum
perbedaan: hewan ada yang bisa berfikir sedangkan tumbuhan tidak,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T00:37:47+07:00
Makhluk hidup dapat berkembang biak,bernafas,bergerak dll. Perbedaan hewan dan tumbuhan antara lain, hewan adalah makhluk hidup yang memiliki habitat sendiri, hewan dapat mencari makanan sendiri, sedangkan tumbuhan, tumbuhan adalah makhluk hidup yang sangat penting bagi kehidupan manusia,maupun hewan,sebagian hewan memerlukan tumbuhan sebagai makannan hewan, begitu pula dengan manusia, tetapi cara tumbuhan untuk mencari makanan yaitu dengan cara fotosintetis yang di bantu oleh sinar matahari, tanpa matahari tumbuhan tidak dapat melakukan proses fotosintetis, tumbuhan sangat penting bagi manusia, karena tumbuhan memiliki khasiat tersendiri bagi manusia, seperti halnya untuk obat-obatan,makanan,penghasil oksigen dll.
1 5 1