Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:15:26+07:00
Hukum newton 3 ,
alasan : karna ketika benda pertama mengerjakan gayake benda kedua , maka benda tersebut memberikan gaya yang sama besar ke benda pertama namun berlawanan arah atau gaya aksi reaksi bekerja pada dua benda yang berbeda ...
1 5 1
2014-09-08T22:21:00+07:00
Hukum Newton III, karena kedua-duanya memberikan gaya yg sama sehingga terpental. sesuai dengan bunyi hukum Newton III yaitu, "Jika sebuah benda mengerjakan gaya terhadap benda lain, maka benda lain akan mengerjakan gaya yang sama besar dan berlawanan pada benda tersebut."

mohon maaf kalo jwbn nya salah..