Bagaimana pendapatmu bagi siswa penderita cacar air yang masih masuk sekolah

2
sebaiknya jgn berangakat ke sekolah dulu karena penyakit itu bisa menular , lebih baik berangakat sampai penyakit itu sembuh
bagaimana kalu siswa tersebut masih ingin nekat sekolah? Berikan tips jika siswa tersebut ingin sekolah walau terkena cacar air. Jawaban terbaik saya tambah 3 poin
kalau masih mau nekad sekolah kasian temannya kalu tertular penyakit itu
jika tetap nekad sekolah dia harus memakai masker dan penutup lainnya seperti sarung tangan dll
ya bagus , berarti dia niat belajarnya tinggi walaupun dia sedang terkena cacar air

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:28:38+07:00
Sebaik nya tidak usah masuk sekolah dulu,sebab kalau cacar air nya belum kering maka bisa tertular kepada yang lain

2 5 2
2014-02-27T20:29:01+07:00
Baik, menurut saya siswa tersebut harus dapat membagi waktu baik dalam kondisi penyakitnya dan waktu belajarnya dan dia juga harus menjaga kesehatannya agar penyakit tersebut tidak semakin memburuk 
bagaimana kalu siswa tersebut masih ingin nekat sekolah? Berikan tips jika siswa tersebut ingin sekolah walau terkena cacar air. Jawaban terbaik saya tambah 3 poin
tetap mengawasinya, mengingatkannya dengan kondisinya saat dia masih engidap penyakit tersebut
jika tetap nekad sekolah dia harus memakai masker dan penutup lainnya seperti sarung tangan dll