Jawabanmu

  • Hfz
  • Terpelajar
2014-09-08T22:13:02+07:00
Ikan dilaut tdk perlu dipelihara karena sdh dapat mencari makan sendiri,lagipula ikan dilaut kan banyak masa harus kasih makan satu-satu

irfan klo mau nanya yang ceritakan keindahan laut buat dulu geh pertanyaannya biar aku dapet point
maira ini kamu ya
ini kamu maira anak spanda kan
iya
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:27:30+07:00
Dengan cara tidak mengebom ikan , tidak membuang sampah sembarangan dilaut , dan menjaga kelestarian hewan laut
2 4 2