Jawabanmu

2014-09-08T22:10:45+07:00
Penggunaan have  hanya untuk subjek I, we, you, they
penggunaan has untuk subjek she, he, it, dan nama orang 
sedangkan had untuk kejadian yang telah lalu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:10:56+07:00
Has: digunakan untuk orang ketiga (he, she, it, name). Ex: she has a new bag.
Have: digunakan untuk I, you, they, we. Ex: have you been there before?
Had: digunakan semua subject dalam bentuk lampau / past tense.
Kira2 gt deh.