1. Dapatkah kamu mengidentifikasi puncak ketegangan atau klimaks dalam cerita itu yang menggambarkan masalah dalam cerita sudah sangat gawat atau konflik sudah memuncak ? ( dalam cerpen kupu kupu ibu )
2. Bagaimanakah masalah dalam cerita itu di atasi atau diselesaikan ?
3. Dapatkah kamu mengenali tokoh dari dialog atau penjelasan tentang tokoh ?
DALAM CERPEN KUPU-KUPU IBU .

1
ada cerpennya nggak?
ada tapi panjang banget .
kalau ga ada cerpennya, ga bisa dikerjain soalnya, coba di pos di komentar aja cerpennya

Jawabanmu

2014-02-27T20:45:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. puncak ketegangannya adalah saat perempuan misterius tersebut yang tidak mau ditemui dengan anak yang bernama ning dan pada saat adawarna  kupu-kupu tersebut yang mirip dengan baju yang dipakai oleh perempuan misterius tersebut terakhir kali ning bertemu dengan perempuan misterius dan ternyata kupu-kupu itu adalah ibu ning yang berjuba kupu-kupu yang sangat cantik.
2. diatasi dengan ayahnya yang memberi kupu-kupu yag lebih cantik.
3. tokoh-tokohnya adalah , ning, perempuan misterius, ayah ning, dan kupu-kupu yang sangat cantik yang ternyata adalah ibu ning.
itu ajasih kalo nggak salah, kalo salah jangan marah ya.
11 4 11
Thank's ya .
masama
makasih ya :)
emang jawabanya benar
emng nya kmu tau yang bnar ? kan ak cm mnjwb , kalau salah ya maaflah...