Jawabanmu

2014-09-08T22:04:30+07:00
Sholat, Bertakwa, Beriman kepada Allah SWT
Sholat , Membaca Al-Quran , Memahami isi kandungan al quran
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:05:19+07:00
Memiliki sifat sabar, semakin dekat dengan Allah. caranya membaca dan mengamalkan kitab-kitab Allah dalam kehidupan sehari-hari.
Memiliki sifat sabar,semakin dekat dengan Tuhan.Caranya membaca mengamalkan kitab kitab Tuhan dalam kehidupan