Jarak kota P kekota Q adalqh 110 km, pak kasi berangkat dari kota P pukul 07,00 menuju kota Q menggunakan kendaraan dengan kecepatan rata rata 40 km/jam pak kasi tiba di kota Q pukul........?beriikan penjelasannya!

2

Jawabanmu

2014-09-08T22:04:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
110÷40= 2,75 (3,15) . Awal brangkat jam 07.00 07.00 + 03.15 = 10.15
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:05:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

pukul 09.45.

jawab: jrk 110km

kcptn: 40km/jm

110-40=satu jm pertama, 70-40, dua jm kemudian sisa lagi 30km

40:4 =10km berbanding 15 menit jadi 30km=45menit

2jam 45 menit

3 3 3