kenapa mereka suka pergi ke sekolah naik sepeda
artinya , mengapa mereka suka pergi ke sekolah naik sepeda, tapi itu grammar ny apa?
mengapa mereka suka pergi k sekolah naik sepeda?
mengapa mereka pergi ke sekolah naik sepeda ?
Kenapa mereka suka pergi sekolah naik sepeda?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:23:10+07:00
Mengapa mereka suka pergi ke sekolah menggunakan sepeda
mengapa mereka ingin pergi kesekolah dengan sepeda
2014-02-27T20:24:37+07:00
Mengapa mereka ingin pergi ke sekolah menggunakan sepeda