Jawabanmu

2014-09-08T22:18:29+07:00
3. volume kerucut = 1/3 phi r² t
a. 1/3.3.14.8².15 = 1004,8
b. 1/3.22/7.7².24 = 1232
c. 1/3.22/7.10².21 =2200
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:51:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu dek.. ^_^
iya kak tq bnget ^_^^
sama2 ^_^
no 3 liat jwbn dek Ditajulia yaa.. :D