Jawabanmu

2014-09-08T22:41:16+07:00
Mungkin ini ya kak

huruf pegon adalah huruf yang menggantikan huruf huruf latin menjadi arab

contoh saya suka agama islam
gk bisa pake huruf arab

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T23:32:21+07:00
Pegon adalah huruf arab yang tidak memakai tanda baca (kasroh,dhomah,tanwin,dll)

contohnya Nama saya Azka
kalo di tulis pegon
nun mim alif (di gabung) sa ya alif (di gabung) alif za kaf alif (di gabung)
1 5 1