Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:26:09+07:00
1. Sebagai warga negara dan warga masyarakat Indonesia, setiap manusia      mempunyai kedudukan, hak, dan kewajiban yang sama.
2. Tidak boleh memaksakan kehendak kepada orang lain.
3. Mengutamakan musyawarah dalam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama.
4. Musyawarah untuk mencapai mufakat diliputi oleh semangat kekeluargaan.
5. Di dalam musyawarah diutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan.
2 5 2
  • vra
  • Gemar Membantu
2014-09-08T22:26:20+07:00
Sila 1 menjalan kan ibadah sesuai agama masing masing
sila 2 mengajak masyarakat untuk mengakui dan memperlakukan setiap orang sebagai sesama manusia yang memiliki martabat mulia serta hak-hak dan kewajiban asasi.
sila 3 bersatu berkorban untuk bangsa dan negara indonesia
sila 4 bermusyawarah untuk melakukan sesuatu seperti ingin membangun jembatan
sila 5 adil tidak memihak antara si miskin dan kaya

merut saya sepeti itu
1 5 1