Jawabanmu

2014-09-08T21:55:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Sebaiknya kamu minum obat ini sebanyak 2kali sehari
-Sebaiknya tutup pintu itu
-Sebaiknya kau banyak membaca buku
-Sebaiknya, bantulah orangtua mu
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:18:58+07:00
A.Sebaiknya kamu bangun lebih pagi,agar tidak terlambat kesekolah
B.sebaiknya jalan yg telah rusak segera di perbaiki,sebelum ada korban yg terjatuh karnanya.
C.sebaiknya pemerintah menanamkan nilai panca sila kepada seluruh generasi,agar generasi Indonesia benar-benar berpijak pada ideologinya
D.sebaiknya para orang tuatidak sembarangan memberikan izin bermotor pada anak-anaknya.
makasih ya uda bantuin lengkap bingit