Tentukan hasil penjumlahan perkalian suku dua berikut:
a.(x +2) (x+ 4)
b. (2p + 5) ( 2p - 5)
c. (4 + 2m) (m - 8)
d. (10 x - 3) (2x - 1)
e. (7 - x) (7x - 1)

Mohon banget di jawab secepatnya ya! kalau kalian menjawabnya, saya sangat berterima kasih! ^^

2

Jawabanmu

2014-09-08T21:57:49+07:00
A.x^2+6x+8
b.4p^2-25
c.2m^2 -12m-32
d.20x^2-16x+3
e.-7x^2+50x-7
itu menurut saya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:59:57+07:00
A. (x+2)(x+4)= X²+4x+2x+8= X²+6x+8
b. (2p+5)(2p-5)= 4p²-10p+10p-25= 4p²-25
c. (4+2m)(m-8)= 4m-32+2m²-16m= 2m²-12m-32
d. (10x-3)(2x-1)=20x²-10x-6x+3= 20x²-16x+3
e. (7-x)(7x-1)= 49x-7-7x²+x= -7x²+50x-7
mau nanya yg bagian b, 25 dapatnya dari mana?
dari 5x(-5) hasilnya kan -25