Jawabanmu

2014-09-08T21:50:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak tugas,pulang sore
ya minggu aja ga mesti kadang harus belajar kelompok kesana kemari, mana harga bensin mau naik juga , ribet!!!
bbm naik,kkm pun ikut naik
hahaha :v
undang gue yak, buat jadi temen kalian semua nanti aku trima kok :-)
sippp
2014-09-08T21:51:07+07:00
Terlalu menuntut siswa agar lebih aktif

memang menuntut kita buat aktiv, namun siswa bukan robot yang harus bisa & wajib mepelajari 18 mata pelajaran itu, apalagi kurikulum 2013 baru Murid pun udah berbedah cara untuk mengerjakan & berfikirnya !!! -_-
coba aja UN dihapuskan...kan agak lega rasanya
ya juga sih :-/
malah katanya sekarang UN jdi online,,,,
ya bagus dong, aku aja pengen itu aku laksanain ... UN online, PR online :-D