Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:50:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebanyakan orang membuang sampah secara sembarangan karena:
1. tempat sampah letaknya jauh dari tempat ia berdiri
2. terburu-buru
3. malas
4. tempat sampah sudah tidak mampu menampung banyaknya sampah
SAYA MENANYAKAN APA YANG MENGAKIBATKAN ??
yg mengakibatkan berarti penyebab orang membuang sampah sembarangan
tetapi jika kamu bertanya "apa akibat dari pembuangan sampah secara sembarangan?" itu jawabannya akibat/ dampak yang muncul
OOHHH..... maaf yaa..
2014-09-08T21:52:53+07:00