Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menasihatinya dengan kata2 yang baik dan sopan
18 4 18
2014-09-08T21:51:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama , menegurnya dengan baik serta memberi nasehat yg baik.. jika dia msk melakukan perbuatan itu , maka tergurlah lagi agak sedikit keras sampai dia sadar bahwa perbuatannya tidak sesuai dengan asmaul husna
25 3 25