1. organ ekskresi yang juga bekerja sebagai organ respirasi
a. hati
b. kulit
c. ginjal
d. paru2
2. zat yang terkandung dlm urine normal. kecuali..
a. Urea b protein c. asam urat d. paru paru
3. Diantara zat zat berikut yang tidak terkandung dalam keringat normal adalah
a air
b. urea
c. garam
d. albumin

4. Warna kulit manusia dipengaruhi oleh pigmen kulit terletak pada
a. lapisan malphigi
b. lapisan tanduk
c. lapisan jangat
d. laposan adiposa

5. Keringat yang dikeluarkan melalui pori pori kulit diproduksi oleh kelenjar keringat kelenjar ini terletak di
a. lapisan jangat
b. lapisan malphigi
c. lapisan korneum
d. lapisan epidermia

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:53:36+07:00
1. d
2. b
3. d
4.. c
5. a
1 5 1
2014-09-08T21:54:33+07:00
1. d. paru-paru
2. d. paru-paru
3. d. albumin
4. a. lapisan malpighi
5. d. lapisan jangat
1 5 1