Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:42:01+07:00
Sismbiosis mutualisme adalah hubungan yang saling menguntungkan antara makhluk hidup satu dan yang lainnya
# semoga membantu :) 
sebenarnya dah tau hanya di tes kok
hahaha iya ya :)
2014-09-08T21:42:03+07:00
Hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak contoh , kerbau dengan burung jalak
hubungn timbal balik yang saling menguntungkan satu sama lain