Jawabanmu

2014-09-08T22:00:13+07:00
1 . kita harus mempersiapkan semua keadaan sebelum terjadi masalah

2 . pekerjaan yang kita lakukan seharus nya jamgan lah yamg menghabiskan waktu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:03:56+07:00
1.sheila yang selalu menyiapkan pr nya setiap pulang sekolah walaupun pr nya itu tidak di kumpul pada esok hari
2.sheila yang suka bermain main dan bersenang senang tanpa memikirkan masa depan nya
semoga membantu ya...
4 3 4