Andi membaca berita di Harian Reformasi Pos.Dalam koran harian tersebut tertulis air hujan yang turun pada tanggal 2 Desember 2011 di desa Karang memiliki debit 120 m³/detik.Besarnya debit itu setara (sama) dengan ..... liter/detik.

PAKAI CARA YA

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:42:09+07:00
Liter = dm³.
120 m³/dtk = 120 m³ × 1.000 = 120.000 lter/dtk
semoga membantu.

1 5 1
2014-09-08T22:02:20+07:00