Jawabanmu

2014-09-08T21:31:56+07:00
Musim hujan (karena pergerakan angin muson barat terjadi bulan oktober-april), musim kemarau (karena pergerakan angin muson timur yang terjadi antara bulan april-oktober).
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:38:50+07:00
1. Angin muson barat: angin yang bergerak dari samudra pasifik ke australia dengan membawa banyak uap air, sehinga saat melewati indonesi uap air diturunkan sebagai hujan. Terjadi pada bulan Oktober-April.
2. Angin muson timur: angin yang bergerak dari australia ke asia dengan tekanan minimum, sehingga saat melewati indonesia terjadi musim kemarau. Terjadi pada bulan April-Oktober.
ow iya iya
makasih.... : D
aq lho bru gbung d sni
ooouuuwwwhhh.................
yaa