Jawabanmu

2014-09-08T22:24:12+07:00
Antropologi adalah ilmu yang mempelajari tentang manusia baik dari segi buadaya, perilaku, keanekaragaman, dsb.
macam macam antropologi adalah
A.antropologi fisiki
1.paleoantropologi (mempelajari asal usul manusia)
2.somatologi (mengalami keberaneka ragaman)

B.antropologi buadaya
1. prehistori (mempelajari sejarah budaya)
2. etnolinguistik antrologi (mempelajari pelukisan tentang ciri2 bumi)
3. entologi (mempelajari asas kebudayaan masyarakat)
4. etnopsikologi (mempelajari kepribadian bangsa serta peraan individu dalam bangsa)

itu yg saya tahu, semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:27:53+07:00
antropologi adalah ilmu yang mempelajari tentang manusia baik dari segi buadaya, perilaku, keanekaragaman, dsb.
macam macam antropologi adalah
A.antropologi fisiki
1.paleoantropologi (mempelajari asal usul manusia)
2.somatologi (mengalami keberaneka ragaman)

B.antropologi buadaya
1. prehistori (mempelajari sejarah budaya)
2. etnolinguistik antrologi (mempelajari pelukisan tentang ciri2 bumi)
3. entologi (mempelajari asas kebudayaan masyarakat)
4. etnopsikologi (mempelajari kepribadian bangsa serta peraan individu dalam bangsa)

itu yg saya tahu, semoga membantu ^_^

terimnakasih jawabannya,sangat membantu :)