Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pancasila merupakan dasa negara. artinya pancasila menjadi dasar falsafah negara. dasar penyelenggaraan negara
1 5 1
2014-09-08T21:28:59+07:00
Karena pancasila adalah dasar negara kita, selain itu sila2yg ada di dalam pancasila memiliki makna2 tertentu.
artinya segala peraturan perundangan secara material harus berdasar pada Pancasila