Jawabanmu

2014-09-08T21:28:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wuhhh baju mu indah sekali!
kau sangat pandai, aku bangga dengan mu!
(disebut kalimat pujian karena disitu terdapat kata untuk mengungkapkan kesan yang indah maybe)
kalo alasannya?
ya itu alasan nya mungkin!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T22:17:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suaramu bagus sekali!aku suka itu!
tulisanmu rapi sekali!

disebut pujian karena memberikan tanggapan psitif kepada orang yang ditanggapi,dan biasanya yang dipuji akan merasa senang, itu disebut pujian.
alasannya 1. karena seseorang bisa menyanyi dengan sura yang indah dan merdu, 2. karena tulisan nya bagus,rapi,indah,dan mudah dibaca