Jawabanmu

2014-09-08T21:21:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. 4 km = .... cm
1 km = 1000 cm
4 km = 4000 cm

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:22:40+07:00
A. 2,5 liter
b. 400000 cm
c. 2000000 mg
1 5 1