Jawabanmu

2014-09-08T21:20:30+07:00
Mungkin melakukan pencegahan yang sangat penting dan terbaik untuk kudis hanya dapat dilakukan dengan menghindari infeksi, yaitu dengan menjaga kebersihan, selain itu bisa minum jamu tradisional jelly gamat gold-G
terima kasih ya mbak cantik,, moga kebaikan kakak dibalas oleh tuhan amien,,jadi selesai deh ngerjakan pr nya
iya sama-sama :)
2014-09-08T21:22:11+07:00
Mencegah itu lebih baik daripada mengobati dengan menjaga kebersihan diri kita.bila sudah terlanjut terkena minumlah Jelly Gamat Gold-G


kira2 selain minum jamu tradisional jelly gamat gold g,, kira2 dikasih apa gitu kayak alat2 masak dapur biar kudis cepat hilang ap y???
Helaian mahkota bunga teratai ini dibakar, akan menghasilkan abu yang juga berkhasiat sebagai obat. Abu ini bisa dimanfaatkan sebagai obat luar untuk menyembuhkan bisul, eksim, dan penyakit-penyakit kulit. Sedangkan serbuk dan benang sari bunga teratai jika dicampur madu dan keju akan menjadi obat penyakit wasir.
Anak-anak yang terkena kudis dianjurkan mandi dengan rebusan air brotowali. Cara membuat air rebusannya: ambil batang brotowali 1m, di rajang atau potong kecil2, rebus dengan 4 liter air hingga mendidih, masukkan air rebusan ke dalam emberdan tambahkan air dinngin, mandikan anak sambil merendam tubuhnya.
air dingin yg brotowali itu madsudnya air dingin es apa air biasa2 saja kak??