Jawabanmu

2014-09-08T21:20:46+07:00
Dewi sri atu dewi padi merupakan contoh mitosdalam cerita rakyat
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:25:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Andi binggung ingin memilih cerita Lutung kasarung atau Timun emas
2.Sinta bingung ingin makan ttempe atau ikan
3.Gina bingung ingin tidur di kamar ayahnya atau kakaknya
4.Fina bingung ingin mengerjakan pr ips atau b.indonesia
5.Indah bingung ingin menanam strawberry atau mangga
2 5 2