Jawabanmu

2014-02-27T20:10:08+07:00
No cyling , no motor vehicles,no buses(over 8 passenger seats),no left turn,maximum speed 40 km,give way to up,no stop,no entry. itu saja yang ku tahu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:12:03+07:00
No entry = dilarang berhenti
turn left = belok kiri
turn right = belok kanan
stop = stop
no parking = dilarang parkir
no turn left = dilarang belok kiriĀ 
no turn right = dilarang belok kanan
bus stop = bus berhenti
parking = boleh parkir
danger = bahaya