Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:22:13+07:00
Karena rendahnya kesadaran orang2 untuk melestarikan SDA Indonesia
banyak orang orang lebih memilih untuk mengeksplorasi SDA sebanyak2nya demi memperoleh keuntungan besar tampa memperhatikan dampak yang mereka lakukan,
4 4 4
2014-09-08T21:42:17+07:00
Karena kita terlalu bergantubg terhadap negara asing dalam mengelola barang mentah kita. Kita terlalu berfokus terhadap tujuan dalam memenuhi kebutuhan dalam negeri dengan bantuan negara lain tanpa memikirkan hutang yg menumpuk dan inflasi dalam negeri. Seharusnya kita juga berfokus terhadap bagaimana caranya menyiapkan sarana dan prasarana bagi pengembangan bakat, potensi,dan minat para SDM agar mereka dapat mengambil andil dalam pengolan bahan mentah kita.
1 1 1