Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:13:38+07:00
Diolah: merupakan kata kerja bentuk pasif, dari kata dasar olah yang mendapat imbuhan di, artinya barang tersebut sedang dilakukan proses pengolahan
mengolah: kata kerja bentuk aktif, dari kata dasar olah yg mendapat imbuhan me, artinya orang tersebut sedang melakukan proses pengolahan

14 4 14
2014-09-08T21:14:49+07:00
Mengolah yait memasak suatu barang supaya menjadi lain diolah cara mngolah sesuatu

13 4 13