Jawabanmu

2014-09-08T21:09:57+07:00
Blok barat dipimpin oleh rusia dan blok timur dipimpin ole amerika
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:10:58+07:00
Blok Barat Itu Dikuasai Oleh Amerika dan pendukung"nya . Blok Timur itu  Dikuasai Oleh Uni Sovyet ( sekarang Russia ) . Blok"an Itu ada  saat Perang Dunia 2 . Mereka jadi pemenang nya . Indonesia Gaa Ikut  Keduanya , Malah Bikin Gerakan Non Blok (GBN) dan Banyak juga yang masuk jadi anggota 
1 5 1