Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:08:42+07:00
Kalo iklim tropis terdapat 2 musim yaitu kemarau dan penghujan
kalo iklim subtropis terdapat 4 musim yaitu : kemarau , semi , gugur , salju/musim dingin.
iklim tropis terletak diantara 0 derajat - 23 1/2 derajat LS/LU
iklim subtropis terletak diantara 23 1/2 derajat - 40 derajat LS/LU
2014-09-08T21:16:30+07:00
Iklim tropis terletak di 0 derajat - 23 1/2 derajat
iklim subtropis trletak dantara 23 1/2 derajat - 40 derajat.