Jawabanmu

2014-09-08T21:07:10+07:00
Kamu terlihat sangat cantik hari ini
alasannya boleh yang lebih baik gak? :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:07:28+07:00
Kamu sangat cantik, alasanya karena kamu baik(?)
alasannya karena aku menyukai mu(?) maksudnya aasan yang seperti apa ya? aku kurang ngerti nih sama pertanyaannya maaf yaa
misalnya kaya "karena jarang sekali ada anak yang sepintar dan serajin kamu,,,atau bisa juga kaya kamu memang pantas mendapatkan kejuaraan itu
kamu hebat bisa memainkan alat musik itu dengan sempurna, karena tidak pernah ada yang bisa menguasai alat musik itu sehebat diri mu
ok tanks ya :)
sipp :)