Bus bergerak dengan kelajuan 90km/jam. oleh karena sopir bus melihat lampu lalu lintas dari kejauhan berwarna merah, bus tersebut direm selama 10 sekon sehingga bus berhenti tepat di depan lampu merah. perlambatan yang dialami bus sebesar......m/s^2

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:09:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket = v = 90 km/jam = 90000/3600 = 25 m/s
delta t = 10 s
ditanya = delta v
dijawab = delta v = v/delta t
= 25 m/s
--------------------
10 s
= 2, 5 m. kyaknya tapi klau aq cranya begitu ka"
2 5 2
2014-09-08T21:12:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
90 km/jam = 25 m/s
a=Vt - Vo dibagi t
  = 25 m/s - 0 m/s dibagi 10 s
  = 25 m/s dibagi 10 s = 2,5 m/s^2

kayaknya sih

1 1 1