Jawabanmu

2014-09-08T21:05:18+07:00
Ibu membeli penghapus sebanyak empat kotak dan juga membeli delapan buah pensil untuk kebutuhan adik sekolah
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:08:17+07:00
Ibu membeli 4 karung beras untuk memasak tumpeng lalu ibu membeli lagi 8 kg beras untuk tambahannya.

karung beras : variabel x karena karung beras memuat beberapa kg

jadi 4 karung beras : 4x
8 kg karung beras : 8

4 karung beras ditambah 8 kg karung beras : 4x+8
9 3 9