Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:04:30+07:00
Dataran tinggi karena cuacanya lebih baik untuk perkebunan teh
1 5 1
2014-09-08T21:36:37+07:00
Untuk daerah yang lebih tepat dalam mengembangkan perkebunan teh adalah daerah bandung, sangat jelas bahwa teh dapat tumbuh pada daerah yang tinggi(pegunungan). sedangkan cirebon merupakan daerah pesisir yang merupakan daerah panas, sehingga sulit untuk mengembangkan teh, dan tanaman teh cocok didaerah dataran tinggi yang suhunya berkisar 17-20° karena teh sangat subur jika ditanam didaerah yang dingin.