Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T20:02:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang dinamakan diskriminasi itu berarti pembedaan perlakuan thd sesama warga negara (berdasarkan warna kulit, golongan, suku, ekonomi, agama, dsb), 
Diskriminasi pendidikan adalah sebuah perlakuan pembedaan diantara pelaku pendidikan. Hal itu sangat bertentangan dengan Pancasila " Persatuan Indonesia dan Keadilan sosial Bagi seluruh rakyat Indonesia " dan itu udah jelas bertentangan dengan Demokrasi
jadikan yg terbaik ya! semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-27T21:48:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dengan negara demokrasi, semua orang berhak untuk berpartisipasi. dengan adanya diskriminatif, berrarti tidak smeua orang berhak untuk berpartisipasi, milih2, dan itu tidak sesuai dengan prinsip demokrasi negara kita dan tentunya bertentangan dgn semangat demokrasi